Anggaran KPU Tanjab Barat Capai Puluhan Miliar, Proses Pencabutan Nomor Urut Paslon Bupati-Wakil Bupati Mengecewakan UAS-Katamso Mendapat Nomor Urut 1 untuk Pilkada 2024, Diyakini Lanjut 1 Periode Lagi MTQ Ke-52 Tingkat Kabupaten Tanjab Barat, Sekda : Momentum Lahirkan Generasi Qur’ani yang Cerdas Resmi Mendaftar Ke KPU Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati UAS-Katamso Dibanjiri Dukungan Masyarakat Melalui Olahraga Tradisional Dibawah Naungan KORMI, Bupati Anwar Sadat Ajak Lestarikan Budaya

Home / Berita / Budaya / Daerah

Minggu, 14 Juli 2024 - 15:11 WIB

Bupati Anwar Sadat Apresiasi Perguruan Silat PSHT, Menjadikan Generasi Berjiwa Kesatria

Foto : Bupati Anwar Sadat dan Wagub Abdullah Sani serta undangan lainnya saat hadiri acara wisuda dan pengesahaan warga baru PSHT Sabtu (13/07/24).

Foto : Bupati Anwar Sadat dan Wagub Abdullah Sani serta undangan lainnya saat hadiri acara wisuda dan pengesahaan warga baru PSHT Sabtu (13/07/24).

Tebing Tinggi (e-tivinews.id)-Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag apresiasi eksistensi Perguruan Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) dalam wujudkan generasi muda yang cinta tanah air dilandaskan rasa persaudaraan.

Hal ini disampaikan H. Anwar Sadat saat menghadiri Wisuda dan Pengesahan Warga Baru Tingkat I PSHT Tanjab Barat, di Gedung Futsal Aneka Tebing Tinggi, Sabtu (13/07/24).

BACA LAINNYA  Specialpreneur Lakukan Perjanjian MOU dengan SLBN Kuala Tungkal

Dihadapan Wakil Gubernur Jambi H. Abdullah Sani, Pengurus PSHT dan ratusan pesilat yang hadir Bupati H. Anwar Sadat mengungkapkan keberadaan PSHT merupakan wadah atau bagian dari upaya mencerdaskan anak-anak bangsa.

“Kami sebagai Pimpinan Daerah sangat bangga bisa hadir bersilaturahmi disini. Eksistensi PSHT yang memiliki hingga 12 ranting di Tanjab Barat adalah dalam bingkai menjadikan anak-anak kita generasi yang akan datang memiliki jiwa kesatria yang dilandasi rasa persaudaraan,” ujarnya.

BACA LAINNYA  Terpilih Sebagai Miss Kohati Raudhatul Jannah : HMI Wati Harus Tetap Istiqomah Menebar Manfaat

Bupati mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar PSHT yang turut mengambil bagian dari upaya pemerintah untuk mendidik anak-anak memiliki jiwa kesatria namun dilandasi rasa persaudaraan dan cinta tanah air.

“Terimakasih keluarga besar PSHT yang telah mendidik anak-anak kita menjadi seorang pendekar tapi punya jiwa persaudaraan luar biasa, kecintaan tanah air, NKRI Harga Mati dan juga dengan itikad ahlusunah waljamaah,” ungkapnya

BACA LAINNYA  Syufrayogi Anggota DPRD Muda Tanjab Barat, Sambangi Petugas Taman Serta Ikut Menanam Bibit Tanaman di Taman Jalur Dua Parit Gompong

Bupati. H. Anwar Sadat juga mengucapkan selamat atas pengesahan warga baru PSHT. “Kami mengucapkan selamat kepada adek-adek sekalian yang nanti dilantik dan diwisuda,” pungkasnya.

Bupati H. Anwar Sadat juga memberikan bantuan pembinaan kepada kepengurusan PSHT Tanjab Barat sebesar Rp. 10 juta.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Anwar Sadat Dampingi Menparekraf Sandiaga Uno Kunjungi Wisata Mangrove Pangkal Babu

Berita

Wakil Bupati Tanjab Barat Buka Secara Resmi MTQ ke-15 Tingkat Kecamatan Muara Papalik

Berita

Hijabers Mom Community Tanjab Barat Kembali Laksanakan Kegiatan Berbagi Dengan Membagikan 100 Karung Beras dan Uang Saku Kepada Masyarakat

Berita

Bupati Tanjab Barat Resmikan Halte Sungai di Desa Kuala Baru

Berita

Minggu ke-3 Pemberlakuan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Tingkat SD dan SMP

Berita

IGI Tanjab Barat Gelar Onservice Penguatan Kompetensi Guru dan Kepala Sekolah Program Organisasi Penggerak

Berita

Terkait Pernyataan Wabup Tentang Pemotongan TPP ASN, HMI Himbau ASN tidak Tanda Tangani Surat Persetujuan

Berita

Musyawarah Daerah IGI Tanjab Barat Ke-1 Heni Septi Nuraini Terpilih Kembali Sebagai Ketua Periode 2023-2028