Sinergitas IGI Tanjab Barat Bersama Disdikbud Tanjab Barat dan Tanoto Foundation Dalam Meningkatkan Kualitas Komunitas Belajar di Tanjab Barat Terima Kunjungan Pengurus IWO Tanjab Barat, AKBP Padli: Peran Media Sangat Strategis dalam Membantu Polri Diduga Lakukan Aborsi Seorang Perempuan dan Bayi Ditemukan Meninggal Di Kamar Hotel Di Kuala Tungkal Ikuti Jejak Ridwan Kamil, Kader Muda Nasdem Tanjab Barat Putuskan Gabung Ke Golkar Polres Tanjab Barat Berhasil Amankan Terduga Pelaku Penyalahgunaan BBM Subsidi

Home / Berita / Daerah / Peristiwa

Senin, 20 September 2021 - 21:44 WIB

Akhirnya Terungkap, Ternyata Ini Identitas Mayat yang Ditemukan di BTN Pelangi Jabung Raya Asri Kuala Tungkal

Foto : jenazah (ilustrasi)

Foto : jenazah (ilustrasi)

KUALA TUNGKAL– Mayat Perempuan yang ditemukan dalam kondisi membusuk di BTN Pelangi Jabung Raya Asri RT 08 Kelurahan Patunas, Kecamatan Tungkal Ilir, Tanjung Jabung Barat kini sudah diketahui identitasnya.

Identitas Mayat tersebut akhirnya berhasil diungkap oleh Polres Tanjung Jabung Barat bekerjasama dengan Polsek Tungkal Ilir.

AKBP Muharman Arta Kapolres Tanjung Jabung Barat mengatakan bahwa terungkapnya identitas mayat perempuan itu berawal dari saat petugas melakukan olah TKP dan pengakuan pihak keluarga meyakini korban adalah anggota keluarganya yang hilang sejak hari Kamis 16 September 2021.

BACA LAINNYA  IGI Tanjab Barat Mewakili Provinsi Jambi sebagai Organisasi Profesi Guru yang Melaksanakan Program Organisasi Penggerak Tingkat SMP

Mayat perempuan yang ditemukan tersebut adalah warga Jalan Panglima H. Saman RT 009 Kelurahan Tungkal II Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat berinisial BE berusia 62 Tahun.

BACA LAINNYA  Polres Tanjab Barat Menang Pra Peradilan, Status Tersangka Begal Payudara SAH

Berdasarkan visum dokter RSUD KH Daud Arif tidak ada ditemukan kekerasan pada tubuh korban” Ujar Kapolres, Senin malam.

Pihak keluarga menerima kejadian ini sebagai musibah, dan menolak dilakukan autopsi terhadap korban” tandasnya

BACA LAINNYA  Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat Resmi Launching Internet Publik

Sekitar pukul 16.00 jenazah korban telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan”, imbuh Kapolres

Kapolres menjelaskan bahwa berdasarkan keterangan anggota keluarga, korban memang sering pergi dari rumah dan tidak pulang, terakhir pergi hari Kamis Tanggal 16 September 2021 sekitar pukul 05.00 WIB tidak pulang sampai hari ini.

Share :

Baca Juga

Berita

Masyarakat Adukan Terkait Limbah PDAM, Syufrayogi Ketua Komisi II DPRD :Kami Siap Turun Kelapangan Memfasilitasi Masyarakat

Berita

Musda Ke-II DPD KPPI Provinsi Jambi Hj. Saniatul Lativa, SE, MM Terpilih Kembali Secara Aklamasi

Berita

Ketua HNSI Tanjab Barat Apresiasi Bantuan Gubernur Jambi Untuk 6000 Nelayan

Berita

PBSI Tanjab Barat Laksanakan Audiensi, Bupati Siap Fasilitasi Atlet Kejurprov Di Merangin

Daerah

Akibat Cuaca Ekstrem Tangkapan Nelayan Di Kuala Tungkal Menurun

Berita

Sekian Lama Melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka, Kepala SMAN 8 Tanjab Barat : “Dengan PTM Akan Tercapai Tujuan Pembelajaran”

Berita

Tinjau Kembali Lokasi MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat ke-50 di Desa Suak Labu, Anwar Sadat : Sejauh Ini Persiapan Sudah Maksimal

Berita

Terima Kunjungan Pengurus IWO Tanjab Barat, AKBP Padli: Peran Media Sangat Strategis dalam Membantu Polri