Menggelegar Raudhah Ketua Senat Mahasiswa IAI An-Nadwah Kuala Tungkal Sampaikan Orasi Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-78 Hadiri Deklarasi Anti Narkotika Yogi Ajak Generasi Muda Suarakan Bahaya Penyalahgunaan Narkotika Ribuan Pelampung Diberikan kepada Nelayan Tanjab Barat dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78 Pemotongan Hewan Qurban Pemuda Pancasila Dilakukan Langsung Oleh Bupati Anwar Sadat Gelaran MTQ Ke-31 Tingkat Desa Tungkal I Disambut Antusias Warga Sekitar
YouTube

YouTube Embed: No video/playlist ID has been supplied

Home / Berita / Daerah / Politik

Minggu, 14 Mei 2023 - 20:07 WIB

DPD Partai Golkar Tanjab Barat Resmi Daftarkan 35 Bacaleg Ke KPU, Targetkan Rebut 9 Kursi DPRD

DPD Partai Golkar Tanjab Barat Resmi Daftarkan 35 Bacaleg Ke KPU Minggu (14/05/23).

DPD Partai Golkar Tanjab Barat Resmi Daftarkan 35 Bacaleg Ke KPU Minggu (14/05/23).


Kuala Tungkal (e-tivinews.id)-Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Tanjung Jabung Barta resmi mendaftarkan bakal calon legislatif (Bacaleg) peserta pemilu tahun 2024 ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Minggu (14/05/23) sekitar pukul 15.00 WIB.

Pendaftaran Bacaleg partai berlambang pohon beringin itu dipimpin langsung Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tanjung Jabung Barat Ahmad Jahfar  didampingi Sekretaris DPD Partai Golkar Dedi Hadi dan Bendahara Syufrayogi Syaiful.

Bacaleg, pengurus dan kader Partai Golkar Kabupaten Tanjung jabung Barat dengan menggunakan kendaraan roda dua  bergerak menuju KPU dari Kediaman Ketua DPD  Partai Golkar Tanjung Jabung Barat di Jalan beringin lorong Hikmah Kuala Tungkal.

Sesuai jadwal yang telah ditentukan rombongan Partai Golkar telah tiba di Kantor KPU Tanjung Jabung Barat sekitar pukul 15.00 WIB dan langsung disambut oleh Ketua KPU Tanjab Barat Hairuddin beserta Anggota KPU Lainnya.

BACA LAINNYA  Ayah dan Anak Meninggal didalam Tangki Minyak Kapal yang diduga Pengangkut Minyak ilegal, Siapakah yang Bertanggung Jawab?

Dalam kegiatan tersebut juga turut dihadiri Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Berkas Bacaleg Partai Golkar Tanjab Barat dinyatakan lengkap oleh KPUD Tanjab Barat dan berhak mengikuti Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang. Ketua KPU Tanjab Barat Hairuddin didampingi anggota menyerahkan berkas tanda terima pendaftaran partai golkar kepada ketua DPD Partai golkar Tanjab Barat Ahmad Jahfar didampingi oleh Sekretaris Dedi Hadi, Bendahara Syufrayogi Syaiful serta pengurus lainnya.

Ketua DPD Partai Golkar Tanjab Barat, Ahmad Jahfar menargetkan sembilan Kursi DPRD Tanjab Barat dan Kerua DPRD Tanjab Barat.

BACA LAINNYA  Bupati Anwar Sadat Buka Secara Resmi Festival Arakan Sahur Kedua

“Dari saya terpilih menjadi Ketua DPD Golkar Saya sudah menargetkan Golkar Tanjabbarat menang 2024 dengan target 50 ribu suara. Kalau untuk kursi legislatif Tanjab Barat kita targetkan 9 kursi, sukur sukur bisa lebih. Dan target untuk DPRD Provinsi Jambi lebih dari dua kursi,” jelas Ahmad Jahfar.

Usai mendaftarkan Bacaleg ke KPU Tanjab Barat, puluhan Bacaleg serta pengurus DPD Partai Golkar Tanjab Barat yang dipimpin oleh Ahmad Jahfar melanjutkan konvoi keliling Kota Kualatungkal, sembari menyanyikan yel-yel “Golkar Menang” serta mengangkat empat jari sebagai simbol nomor urut Partai Golkar

Berdasarkan pantauan dilapangan, terlihat diantara Bacaleg  wajah-wajah lama yang saat ini anggota legislatif aktif Dari Partai Golkar yakni Dedi Hadi, Syufrayogi Syaiful, Nurkholis, Hairi, serta Ishak.

BACA LAINNYA  Masyarakat Antusias Ikuti Vaksinasi Di Polres Tanjab Barat, Dapat Sembako Gratis

Sementara Ahmad Jahfar, Ketua DPD Partai Golkar Tanjab Barat akan mengikuti Bacaleg Partai Golkar DPRD Provinsi Jambi.

Dengan memasuki tahapan pemilu pendaftaran bakal calon anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat ke KPU Partai golkar telah siap menghadapi kontestasi pemilu tahun 2024 mendatang.

Golkar Kabupaten Tanjung Jabung optimis memenangkan pemilu tahun 2024 dibawah kepemimpinan Ahmad Jahfar dengan struktur partai yang dibentuk hingga ke tingkat desa maupun kelompok karya TPS-TPS. Bacaleg yang telah didaftarkan merupakan kandidat yang benar-benar telah dipersiapkan dengan matang dengan mendorong 30% keterwakilan perempuan. (ETV)*

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Tanjab Barat Hadiri Pelantikan dan Sumpah Jabatan Direktur Perumda Air Minum Tirta Pengabuan

Berita

Kasus Begal Payudara Tak Kunjung Terungkap, KNPI Tanjabbar Pertanyakan Kinerja Polisi

Berita

Pemkab Tanjab Barat Bersama Petrochina Gelar Pelatihan Desain Kemasan Produk UMKM

Berita

Hairan Berharap Pesta Rakyat Pembukaan Lubuk Larangan Jadi Event Wisata Tanjab Barat

Berita

Kabar Gembira Bagi Pecinta Skincare MS GlOW Kuala Tungkal, MS GLOW Tungkal Sari Resmi menjadi Agen MS GLOW di Kuala Tungkal.

Berita

Bupati Tanjab Barat Hadiri Malam Pisah Sambut Kapolres Tanjab Barat

Berita

Buka Kegiatan Pemilihan Duta Bertutur Bupati Anwar Sadat Ajak Guru dan Orang Tua Tingkatkan Minat Baca Anak

Berita

Bupati Beserta Gubernur Hadiri SPECTAPRENEUR SMANSA EXPO 5 Tahun 2023