Anggaran KPU Tanjab Barat Capai Puluhan Miliar, Proses Pencabutan Nomor Urut Paslon Bupati-Wakil Bupati Mengecewakan UAS-Katamso Mendapat Nomor Urut 1 untuk Pilkada 2024, Diyakini Lanjut 1 Periode Lagi MTQ Ke-52 Tingkat Kabupaten Tanjab Barat, Sekda : Momentum Lahirkan Generasi Qur’ani yang Cerdas Resmi Mendaftar Ke KPU Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati UAS-Katamso Dibanjiri Dukungan Masyarakat Melalui Olahraga Tradisional Dibawah Naungan KORMI, Bupati Anwar Sadat Ajak Lestarikan Budaya

Home / Berita / Politik / Politik

Kamis, 29 Agustus 2024 - 22:05 WIB

Tim Relawan Milenial Center Kawal Hantarkan Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati UAS-Katamso ke KPU

Tim Relawan Milenial Center saat hantarkan Paslon UAS-Katamso ke KPU Kamis (29/08/24)

Tim Relawan Milenial Center saat hantarkan Paslon UAS-Katamso ke KPU Kamis (29/08/24)

Kuala Tungkal (e-tivinews.id)- Tim Relawan Milenial Center UAS-Katamso ikutserta hantarkan Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat M.Ag – Dr. H. Katamso, SA, SE, ME Mendafatar ke KPU Kamis (29/08/24).

Dengan baju biru muda bertuliskan Milenial Center UAS-Katamso Relawan Generasi Milenial yag terdiri dari 13 Kecamatan  tersebut iringi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati hingga ke kantor KPUD Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Dengan semangat muda yang membara mereka teriakkan UAS-Katamso Lanjutkan 2 Periode.

Heriyanto, S.Sos Ketua Milenial Center UAS-Katamso menyampaikan bahwa Tim Relawan Solid dan siap memenangkan UAS-Katamso sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat periode 2024-2029.

BACA LAINNYA  Bupati Tanjung Jabung Barat Tinjau Distribusi Logistik Pemilu 2024

“Ya, hari ini hadir relawan milenial dari 13 kecamatan, kami tetap solid dan struktur kamipun lengkap hingga ke desa-desa” ujarnya

Lebih lanjut ia sampaikan “Milenial Center sebagai relawan anak-anak muda kami siap menjadi garda terdepan kawal dan perjuangkan kemenangan UAS-Katamso Di Pilkada nanti, kami juga sebagai generasi muda yang tak lepas dari sosial media akan terus masifkan mensosialisasikan UAS-Katamso di media sosial” Tegasnya

Resmi mendaftar ke KPUD Kabupaten Tanjung Jabung Barat UAS-Katamso didukung 20 kursi di parlemen dari 7 Partai Politik.

BACA LAINNYA  Buka Kegiatan Festival Anak Sholeh di Tanjung Jabung Barat, Bupati: “Mari Tanamkan Nilai Al-Qur’an Sejak Dini!”

UAS-Katamso didampingi Ketua parpol pengusung dan relawan menyerahkan berkas pendaftaran yang diterima langsung oleh ketua KPUD Tanjab Barat M.Rum, SH.

Dari hasil pemeriksaan seluruh berkas bakal calon Bupati dan wakil Bupati Anwar Sadat dan Katamso resmi diterima oleh KPU kabupaten Tanjab Barat.

Hal itu dikatakan ketua KPU kabupaten Tanjab Barat M. Rum, SH saat selesai penyerahan dan pemeriksaan berkas Bacalon Bupati dan wakil Bupati Anwar Sadat dan Katamso.

” Alhamdulillah setelah melakukan pemeriksaan singkat, maka berkas pasangan UAS dan Katamso kami nyatakan diterima sebagai Bacalon Bupati dan wakil Bupati pada pilkada Tanjab Barat 2024, “tutupnya.

BACA LAINNYA  Wakil Bupati Hairan Buka Secara Resmi Kegiatan Kodam II/Sriwijaya Masuk Kampus

Dalam konferensi pers usai pendaftaran, Anwar Sadat menyebut dengan dukungan 20 Kursi di parlemen bakal menambah kepercayaan dirinya untuk berlaga di Pilkada Kabupaten Tanjabbar tahun 2024 ini.

“Insya Allah dengan dukungan parlemen yang besar, visi misi kita untuk menjadikan Kabupaten Tanjung Jabung Barat Berkah Madani akan tercapai,”ungkapnya.

Diketahui 7 Parpol yang mengusung adalah PAN 6 Kursi, Golkar 4 Kursi, Gerindra 4 Kursi, PKB 3 Kursi, Partai Demokrat 2 Kursi, PPP 1 Kursi dan Partai Gelora non parlemen. (*)

Share :

Baca Juga

Berita

SMAN 2 Tanjab Barat Laksanakan IHT Implementasi Kurikulum Merdeka

Berita

Pelantikan PWI dan IKWI Tanjab Barat Wakil Bupati Hairan, SH Turut Hadir

Berita

Agus Sanusi Hadiri Rapat Paripurna Kedua Dalam Rangka Penyampaian Pemandangan Umum Anggota DPRD

Berita

Buka Kegiatan Pemilihan Duta Bertutur Bupati Anwar Sadat Ajak Guru dan Orang Tua Tingkatkan Minat Baca Anak

Berita

IGI Tanjab Barat Laksanakan Diklat Peningkatan Kompetensi Guru Program POP Tahun 2022

Berita

HmC Tanjab Barat Gelar Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim

Berita

Bupati dan Wakil Bupati Laksanakan Sholat Idul Fitri 1444 H/2023 M di Masjid Syeikh Utsman Kuala Tungkal

Berita

Pererat Silaturahmi, SMSI Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Bupati Selaku Dewan Pembina