Tiga Terduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Di Tebing Tinggi Tanjab Barat Diamankan Polisi Petani Pangkal Babu Sukses Budidaya Semangka, Keuntungan Diperkirakan Tembus Ratusan Juta Kunjungi Kantor Demokrat, Ahmad Jahfar Serahkan Formulir Calon Kepala Daerah Momen Hari Kartini, Agit Wijaya Tokoh Pemuda Tanjab Barat Soroti Terkait Eksploitasi Perempuan Support Timnas Indonesia, Anwar Sadat Adakan Nobar Semifinal Piala Asia U23

Home / Berita / Daerah / Ekonomi

Jumat, 28 Juli 2023 - 09:38 WIB

Bupati Tanjab Barat Raih Penghargaan dari Kemnaker RI

Bupati Tanjab Barat Raih Penghargaan dari Kemnaker RI Kamis (27/07/23)

Bupati Tanjab Barat Raih Penghargaan dari Kemnaker RI Kamis (27/07/23)

Jambi (e-tivinews.id)- Komitmen Pemerintah Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat terhadap dukungannya pada sektor Perkebunan Kelapa Sawit yang tidak melibatkan dan mempekerjakan anak, Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, kembali meraih penghargaan dari Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia Kamis (27/07/23).

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Jambi Al Haris pada acara Penyerahan Penghargaan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) dan Perkebunan Kelapa Sawit Bebas dari Pekerja Anak yang digelar di auditorium rumah dinas Gubernur Jambi.

BACA LAINNYA  Karang Taruna Tanjab Barat Laksanakan Kegiatan Ramadhan Berbagi

Gubernur Jambi Al haris mengatakan, penghargaan K3 yang diberikan setiap tahunnya, merupakan wujud nyata bahwa negara betul-betul menghargai bagaimana tenaga kerja kita nyaman bekerja.

BACA LAINNYA  Akhirnya Terungkap, Ternyata Ini Identitas Mayat yang Ditemukan di BTN Pelangi Jabung Raya Asri Kuala Tungkal

“Nyaman, tenang, mereka terlindungi dengan baik itu yang diharapkan mereka dari kita” ujar Al Haris.

Dirinya mengapresiasi kepada para Bupati atas komitmen dan dukungannya yang luar biasa, yang telah menegakkan aturan kepada perusahaan – perusahaan di daerah.

“Sehingga apa yang menjadi harapan Bapak Presiden dan Ibu Menteri, Jambi dapat mewujudkan dengan tidak ditemukan para pekerja di bawah umur di perusahaan-perusahaan di Jambi,” tutupnya lugas.

BACA LAINNYA  Sekda Hadiri FGD Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan Sektor Jasa Industri di Tanjab Barat

Sejumlah pejabat turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, Staf Khusus Menteri Tenaga Kerja, para Bupati penerima penghargaan, Kadis Naker Provinsi Jambi, Kadis Naker Kabupaten Tanjab Barat, serta pimpinan perusahaan.

Share :

Baca Juga

Berita

Rebut Berkah Ramadhan, IWO Tanjab Barat Berbagi Takjil Gratis Kepada Masyarakat

Berita

SMPN 4 Kuala Tungkal Laksanakan Pelepasan Siswa/i Kelas IX, Kepala Sekolah Harapkan Tidak Ada Siswa/i Yang Putus Sekolah

Berita

Netizen Heboh !!! Listrik di Kuala Tungkal Sekitar sering padam, Ternyata ini sebabnya.

Berita

Terima Kunjungan Michigan State University (MSU) Amerika Serikat Bupati Tanjab Barat Kenalkan Wisata Mangrove

Berita

Volume Sampah Meningkat Saat Idul Fitri, DLH Tanjab Barat Lakukan Pengangkutan Ekstra

Berita

Aksi Mahasiswa Tolak Pelemahan KPK, Saat Firli Bahuri Berkunjung ke Jambi

Berita

Bupati Hadiri Rapat Paripurna Pertama DPRD Dalam Rangka Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tanjung Jabung Barat Tahun 2022

Berita

Kabar Gembira Bagi Pecinta Skincare MS GlOW Kuala Tungkal, MS GLOW Tungkal Sari Resmi menjadi Agen MS GLOW di Kuala Tungkal.