Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat Serahkan 1467 SK Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tiga Terduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Di Tebing Tinggi Tanjab Barat Diamankan Polisi Petani Pangkal Babu Sukses Budidaya Semangka, Keuntungan Diperkirakan Tembus Ratusan Juta Kunjungi Kantor Demokrat, Ahmad Jahfar Serahkan Formulir Calon Kepala Daerah Momen Hari Kartini, Agit Wijaya Tokoh Pemuda Tanjab Barat Soroti Terkait Eksploitasi Perempuan

Home / Berita / Daerah

Minggu, 11 Juni 2023 - 20:26 WIB

Bupati Hadiri Pelantikan DPC ASKI Kabupaten Tanjab Barat

Bupati menghadiri pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Senam Kebugaran Indonesia (ASKI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Minggu (11/06/23). 

Bupati menghadiri pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Senam Kebugaran Indonesia (ASKI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Minggu (11/06/23). 

KUALATUNGKAL(e-tivinews.id) – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag, menghadiri pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Senam Kebugaran Indonesia (ASKI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Minggu (11/06/23).

Acara yang dilaksanakan di Balai Pertemuan ini turut dihadiri oleh Kepala Dinas Parpora Kab. Tanjab Barat, Ketua ASKI Provinsi Jambi beserta Pengurus, Ketua KORMI Kab. Tanjab Barat beserta pengurus dan undangan lainnya.

Pelantikan pengurus ASKI Kab. Tanjab Barat ini langsung dilakukan oleh Ketua DPD ASKI Provinsi Jambi.

Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag, dalam sambutannya mengatakan bahwa Pemkab Tanjab Barat menyambut gembira dengan adany kepengurusan ASKI Tanjab Barat masa bakti 2023-2026.

BACA LAINNYA  Bupati Turut Hadiri Sosialisasi Peran Perempuan Dalam Partisipasi Politik

“Semoga keberadaan ASKI Tanjung Jabung Barat membawa eksistensi lebih baik untuk masyarakat serta meningkatkan animo masyarakat agar aktif berolahraga senam dan semangat baru dalam mengelola organisasi yang menjadi wadah para instruktur senam ini” ujarnya.

Bupati menambahkan dengan adanya ASKI di Tanjab Barat diharapkan dapat memasyarakatkan senam olahraga kebugaran karena itu adalah hal yang paling penting untuk menjaga kesehatan fisik, dan Pemerintah Daerah juga mendukung penuh keberadaan ASKI ini dengan disediakannya wadah tempat senam pada pelaksanaan Car Free Day di Alun-Alun Kota Kuala Tungkal.

“Saya juga berharap kepada ASKI Tanjab Barat agar dapat mengajak masyarakat untuk bergabung, memberdayakan kelompok kelompok senam yang ada di desa hingga ke Kabupaten sehingga senam ini bisa digemari, disukai dan dicintai masyarakat” harapnya.

BACA LAINNYA  Bacaleg Perempuan Golkar Tanjab Barat Siap Tempur Hadapi Kontestasi Pemilu 2024

Sebelumnya, senada dengan Bupati, Kepala Disparpora Tanjab Barat, Hermansyah, S.STP, MH, mengatakan meskipun DPC ASKI Tanjab Barat baru dilantik hari ini namun Pemerintah Daerah sudah menyediakan wadah tempat untuk senam pada arena Car Free Day pada setiap hari minggu di Alun-Alun Kota Kuala Tungkal.

“Kami berharap ASKI Kab. Tanjab Barat ini dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah dan mudah mudahan perkembangan senam disini khususnya senam kebugaran ini dapat berkembang dengan baik di Tanjab Barat” pungkasnya.

Ketua KORMI Kab. Tanjab Barat, Dedi Hadi, SH, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Bupati Tanjung Jabung Barat yang telah mendukung penuh KORMI Tanjab Barat.

BACA LAINNYA  DPD Partai Golkar Tanjab Barat Resmi Daftarkan 35 Bacaleg Ke KPU, Targetkan Rebut 9 Kursi DPRD

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Bupati Tanjung Jabung Barat yang telah mendukung penuh dan memberi support kepada KORMI dari awal dibentuk sampai sekarang dengan dilantiknya pengurus DPC  ASKI Tanjab Barat” ujarnya.

Ketua DPC ASKI Tanjab Barat, Paramita Handayani, S.Sos, dalam sambutannya mengatakan DPC ASKI Kab. Tanjab Barat siap untuk menjadi mitra Pemerintah Daerah untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat.

“Sebagai Ketua DPC ASKI  Kab. Tanjab Barat saya mengajak kepada teman-teman pengurus untuk bersama-sama menjalankan amanat ini dengan sebaik-baiknya sesuai dengan AD/RT yang ada.

 

 

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Hadiri Paripurna DPRD Pengambilan Keputusan Terhadap Ranperda Perubahan APBD Tanjab Barat Tahun 2023

Berita

Pemkab Tanjab Barat Bersama Petrochina Gelar Pelatihan Desain Kemasan Produk UMKM

Berita

Bupati Sampaikan KUA dan PPAS APBD Tanjab Barat Tahun 2024 Pada Rapat Paripurna DPRD

Berita

Sekda Tanjab Barat Ikuti Rakor Inflasi Daerah Tahun 2023 Secara Virtual

Berita

Akhirnya Terungkap, Ternyata Ini Identitas Mayat yang Ditemukan di BTN Pelangi Jabung Raya Asri Kuala Tungkal

Berita

Sekda Tanjab Barat Buka Secara Resmi Pameran dan Kontes Bonsai Nasional Tahun 2023

Berita

Peringati Isra Mi’raj, Pemkab Tanjab Barat Hadirkan Buya Arrazy Hasyim

Berita

Komisi II DPRD Tanjab Barat Tinjau Langsung PT IIS, Yogi : Kita Akan Pantau Terus Perkembangannya