Polisi Terbitkan DPO Oknum Kepala Sekolah Terduga Pelaku Pelecehan Seksual Fraksi Golkar Minta Pemerintah Daerah Perhatikan Target RPJMD di Akhir Masa Jabatan Bupati dan Soroti Soal Sampah Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat Serahkan 1467 SK Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tiga Terduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Di Tebing Tinggi Tanjab Barat Diamankan Polisi Petani Pangkal Babu Sukses Budidaya Semangka, Keuntungan Diperkirakan Tembus Ratusan Juta

Home / Berita / Daerah / Politik

Kamis, 9 Maret 2023 - 16:23 WIB

Bupati Sambut Petugas Pantarlih beserta Komisioner KPU Tanjung Jabung Barat di Rumah Dinas

KUALATUNGKAL (e-tivinews.id) – Bupati Tanjung Jabung Barat H. Anwar Sadat menyambut langsung kunjungan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) beserta Komisioner KPU Tanjung Jabung Barat, Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Tungkal Ilir, dan Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Sriwijaya. Kamis (09/03).

Kunjungan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) ke Rumah Jabatan Bupati tersebut dalam rangka  melakukan pencocokan dan penelitian (Coklit) data pemilih untuk Pemilu 2024.

BACA LAINNYA  ASKI Tanjab Barat Resmi Dilantik, Bupati Turut Mensupport ASKI Kembangkan Senam Kebugaran di Masyarakat

“Terima kasih kepada petugas Pantarlih yang sudah mendata kami sekeluarga, semoga saja Coklit ini berjalan lancar dan sukses. Harapan saya semoga tidak ada warga yang terlewatkan untuk dicoklit,” ungkap Bupati.

“Melalui kesempatan ini juga, saya mengajak dan menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat untuk berpartisipasi dan mendukung pada kegiatan KPU terkait pemutakhiran data pemilih guna mensukseskan Pemilu 2024,” tambahnya.

BACA LAINNYA  DPC KPPI Tanjab Barat Resmi Terdaftar di Badan Kesbangpol Tanjab Barat

Sementara itu Komisioner KPU Tanjab Barat, Ahmad Hadziq selaku Ketua Divisi Data dan Informasi menjelaskan bahwa tujuan mereka mendatangi Bupati untuk melakukan pencocokan dan penelitian data pemilih, yang mana mungkin saja ada perubahan-perubahan pada data pemilih, seperti pindah tempat tinggal, status dan lainnya.

BACA LAINNYA  Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat Jadi Khatib Sholat Jum'at Di Masjid Istiqlal Jakarta

“Kegiatan Coklit ini akan berlangsung sampai dengan 14 Maret 2023, untuk itu petugas kami (Partalih) akan mendatangi rumah warga guna mencocokan dan meniliti data pemilih yang nantinya data tersebut dimutakhirkan sebagai Data Pemilih pada Pemilu 2024,” terangnya

Share :

Baca Juga

Berita

Refleksi Satu Tahun Kepemimpinan UAS-Hairan, Ilham : Tak Perlu di Dramatisir

Berita

Karang Taruna Tanjab Barat Bagikan 97 Paket Sembako dan 200 Al-Qur’an Kepada Masyarakat

Berita

Bupati Anwar Sadat Hadiri Rakerkab KONI Tanjab Barat Tahun 2023

Berita

Sekda Tinjau Sejumlah Pasar di Kuala Tungkal Jelang Hari Raya Idul Adha 1444 H

Berita

Indomaret di Kuala Tungkal Batasi Pembelian Minyak Goreng Untuk Hindari Aksi Borong dan Timbun

Berita

Syufrayogi Anggota DPRD Muda Tanjab Barat, Sambangi Petugas Taman Serta Ikut Menanam Bibit Tanaman di Taman Jalur Dua Parit Gompong

Berita

BANJIR ROB KEMBALI GENANGI SEJUMLAH TITIK DI KUALA TUNGKAL

Berita

Bupati Hadiri Wisuda Tahfidz Qur’an ke V Yayasan Al Hikmah Kuala Tungkal Tahun 2023