Sinergitas IGI Tanjab Barat Bersama Disdikbud Tanjab Barat dan Tanoto Foundation Dalam Meningkatkan Kualitas Komunitas Belajar di Tanjab Barat Terima Kunjungan Pengurus IWO Tanjab Barat, AKBP Padli: Peran Media Sangat Strategis dalam Membantu Polri Diduga Lakukan Aborsi Seorang Perempuan dan Bayi Ditemukan Meninggal Di Kamar Hotel Di Kuala Tungkal Ikuti Jejak Ridwan Kamil, Kader Muda Nasdem Tanjab Barat Putuskan Gabung Ke Golkar Polres Tanjab Barat Berhasil Amankan Terduga Pelaku Penyalahgunaan BBM Subsidi

Home / Berita / Daerah / Pendidikan

Sabtu, 16 Juli 2022 - 21:34 WIB

Terpilih Secara Aklamasi, Ahmad Jahfar Kembali Nahkodai MD KAHMI Tanjab Barat

Tanjab Barat (etivinews.id)- Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) melaksanakan Musyawarah Daerah tahun 2022. Kegiatan dilaksanakan pada Sabtu (16/07/22) di Balai Pertemuan Kantor Bupati Tanjab Barat.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Ketua MW KAHMI Jambi Mashuri, Sekjend MW Kahmi Azhar Mulia beserta pengurus, Bupati Tanjabbarat Anwar sadat, Ketua Forhati, para alumni, para kader HMI, Ormas, OKP serta undangan lainnya.

BACA LAINNYA  Terima Audiensi Dari KPPI Tanjab Barat, Bupati Berikan Apresiasi dan Dukungan

Ketua MW KAHMI Jambi Mashuri mengatakanKAHMI dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dalam rangka mempercepat kemajuan daerah

“Kami berharap agar selalu bersinergi dengan pemerintah daerah. Agar sejalan dalam memajukan Kabupaten Tanjabbarat” ujar Ketua MW Sekaligus Bupati Bungo itu.

Selain itu Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat menyampaikan KAHMI dapat berperan mengakselerasi pembangunan di Kabupaten Tanjabbarat.

BACA LAINNYA  Jadi Pembicara Kuliah Umum Ilmu Politik UNJA, Yogi: Mahasiswa Fisipol Harus Peka Terhadap Isu-Isu Politik

” Kita ingin KAHMI bisa terus bersatu dan memberikan kontribusi nyata, memberikan manfaat bagi masyarakat luas dan pemerintah,” ujarnya

Sementara Ketua KAHMI Majelis Daerah Koorps Alumni HMI Kabuaten Tanjabbarat Ahmad Jahfar mengucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan. Dia meminjamkan, akan menunaikan tugas-tugasnya sebagai Ketua KAHMI dengan baik.

“Pertama yang akan kita lakukan yakni memaksimalkan pendataan anggota,” ujar Jahfar yang juga Wakil Ketua DPRD Tanjabbarat

BACA LAINNYA  Minggu ke-3 Pemberlakuan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Tingkat SD dan SMP

Selain itu, mendorong dengan melakukan pengkaderan penuh dan mendorong kader-kader yang mumpuni dibidangnya untuk berkiprah dalam ruang yang lebih besar. kader tersebut selayaknya mendapatkan dukungan dari organisasi. Dengan begitu, distribusi kader pada ranah pengabdian berjalan dengan baik.

” Serta membuat sekre KAHMI dan HMI Tanjabbarat secara permanen,” pungkasnya

Share :

Baca Juga

Berita

Abit, Kesenian Atraksi Api yang Sempat Redup Kini Kembali Di Gelar Di Parit 5 Darat Kuala Tungkal

Berita

Pemerintah Menetapkan 1 Ramadhan 1443 H Jatuh Pada Minggu 3 April 2022

Berita

Menilik keseriusan Dinas PPA Terhadap Kasus Kekerasan Anak di Kabupaten Tebo

Berita

Raih Juara Umum MTQ ke-50 Tingkat Provinsi Jambi Tanjab Barat Dibanjiri Ucapan Selamat dan Syukur Warganya

Berita

Polres Tanjab Barat Menang Pra Peradilan, Status Tersangka Begal Payudara SAH

Berita

Minggu ke-3 Pemberlakuan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Tingkat SD dan SMP

Berita

Persiapkan Atlet Untuk Ajang Kejurprov, ESI Tanjab Barat Gelar Kejurda Esport

Berita

Geger Penemuan Mayat Bayi Di Pelabuhan TPI Kuala Tungkal