Anggaran KPU Tanjab Barat Capai Puluhan Miliar, Proses Pencabutan Nomor Urut Paslon Bupati-Wakil Bupati Mengecewakan UAS-Katamso Mendapat Nomor Urut 1 untuk Pilkada 2024, Diyakini Lanjut 1 Periode Lagi MTQ Ke-52 Tingkat Kabupaten Tanjab Barat, Sekda : Momentum Lahirkan Generasi Qur’ani yang Cerdas Resmi Mendaftar Ke KPU Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati UAS-Katamso Dibanjiri Dukungan Masyarakat Melalui Olahraga Tradisional Dibawah Naungan KORMI, Bupati Anwar Sadat Ajak Lestarikan Budaya

Home / Berita / Daerah

Jumat, 27 September 2024 - 19:03 WIB

Pjs Bupati Tanjab Barat Hadiri Konferwil V Organisasi Kepemudaan GP Ansor

Kuala Tungkal (e-tivinews.id)– Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Tanjung Jabung Barat, dr. H. Mhd. Fery Kusnadi, Sp. Og, menghadiri acara Konferensi Wilayah (Konferwil) V yang dilaksanakan oleh organisasi kepemudaan Gerakan Pemuda (GP) Ansor. Acara ini berlangsung di Balai Pertemuan Kantor Bupati Tanjung Jabung Barat. Jumat (27/9).

Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Pj Gubernur Jambi yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik, H. Husairi, S.IP., M.E. Turut hadir Kapolres Tanjung Jabung Barat, Ketua DPRD Sementara Tanjung Jabung Barat, Asisten Administrasi dan Pembangunan, Ketua GP Ansor Pusat/Jambi, segenap jajaran pengurus GP Ansor, serta undangan lainnya.

BACA LAINNYA  Bupati Anwar Sadat Buka Secara Resmi Festival Arakan Sahur Kedua

Dalam sambutannya, Pjs Bupati menyampaikan bahwa momentum ini sangat penting bagi kelanjutan pergerakan pemuda, khususnya bagi Gerakan Pemuda Ansor. Konferensi Wilayah ini menjadi kesempatan strategis untuk mengevaluasi perjalanan organisasi, merumuskan program kerja ke depan, serta memperkuat soliditas dalam mencapai tujuan-tujuan organisasi.

BACA LAINNYA  Hendak Antar Tugas, 1 Pelajar SMP di Kota Jambi Tewas di Lindas Bus

“GP Ansor telah banyak berkontribusi dalam menggerakkan semangat kebangsaan, menjaga stabilitas sosial, serta aktif dalam pengembangan sumber daya manusia yang berkualitas,” ujarnya.

Pjs Bupati juga berharap melalui Konferwil ini, GP Ansor Jambi dapat semakin memperkuat posisinya sebagai garda terdepan dalam merajut persatuan dan kesatuan bangsa.

“Kepada seluruh peserta Konferwil, saya berharap kegiatan ini menjadi sarana untuk membangun komunikasi yang baik antar pengurus, anggota, dan semua elemen organisasi. Gunakan kesempatan ini untuk berdiskusi, berbagi ide, serta merumuskan langkah-langkah strategis guna menghadapi tantangan masa depan, baik di tingkat lokal maupun nasional,” tambahnya.

BACA LAINNYA  Akun prakerjamu bertuliskan "sedang diproses" Pemberitahuan kelolosan tak lama lagi.

Di akhir sambutannya, Pjs Bupati menegaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat selalu siap bersinergi dan mendukung penuh setiap langkah serta program yang dicanangkan oleh GP Ansor, terutama yang berkaitan dengan pembangunan daerah, pengembangan kapasitas pemuda, pendidikan, sosial, dan keagamaan.

Share :

Baca Juga

Berita

Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan Hadiri Kegiatan Gerak Pangan Murah Jelang Idul Adha 1444 H

Berita

Bupati Tanjab Barat Lakukan Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara

Berita

Bupati Hadiri Apel Gabungan Deklarasi Perang Melawan Narkoba

Berita

Bupati Tanjab Barat Buka Secara Resmi Festival Pelayanan Publik Tahun 2023

Berita

Bupati Tanjab Barat Lepas Peserta Pawai Takbiran Hari Raya Idul Adha 1444 H/2023 M

Berita

Dua Pelaku Pembunuhan Di Tanjung Tayas Tungkal Ulu Berhasil Diamankan Polisi

Berita

Bupati Anwar Sadat Hadiri Rakerkab KONI Tanjab Barat Tahun 2023

Berita

Netizen Heboh !!! Listrik di Kuala Tungkal Sekitar sering padam, Ternyata ini sebabnya.