AKD DPRD Tanjab Barat Telah Ditetapkan, Anggota Dewan dari Partai Pengusung UAS-KATAMSO Mendominasi FOKBI Tanjab Barat Berhasil Raih Medali Perak di FORPROV Jambi ke-1 Anggaran KPU Tanjab Barat Capai Puluhan Miliar, Proses Pencabutan Nomor Urut Paslon Bupati-Wakil Bupati Mengecewakan UAS-Katamso Mendapat Nomor Urut 1 untuk Pilkada 2024, Diyakini Lanjut 1 Periode Lagi MTQ Ke-52 Tingkat Kabupaten Tanjab Barat, Sekda : Momentum Lahirkan Generasi Qur’ani yang Cerdas

Home / Berita / Daerah / Politik

Rabu, 23 Oktober 2024 - 07:56 WIB

AKD DPRD Tanjab Barat Telah Ditetapkan, Anggota Dewan dari Partai Pengusung UAS-KATAMSO Mendominasi

Foto : Anggota DPRD Tanjab Barat Periode 2024-2029

Foto : Anggota DPRD Tanjab Barat Periode 2024-2029

Kuala Tungkal (e-tivinews.id)- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat diketahui telah menetapkan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) Selasa (22/10/24).

Alat Kelengkapan Dewan (AKD) yang telah ditetapkan terdiri dari Komisi I yang diketuai oleh H. Assek, SE dari Fraksi Gerindra.  Komisi II yang diketuai oleh Syufrayogi Syaiful, S.IP, MH dari Fraksi Golkar. Komisi III yang diketuai oleh Albert Chaniago, SP dari Fraksi PAN, Badan Anggaran (Banggar) diketuai oleh Hamdani, SE dari Fraksi PDI-P. Badan Pembentukan Peraturan Daerah diketuai oleh Jamal Darmawan, Sie, SE, MM dari Fraksi PKB dan Badan Musyawarah (Bamus) diketua oleh Hamdani, SE dari Fraksi PDI-P.

BACA LAINNYA  UAS-Katamso Mendapat Nomor Urut 1 untuk Pilkada 2024, Diyakini Lanjut 1 Periode Lagi

Dilihat dari hasil keputusan rapat AKD yang telah terbentuk dan ditetapkan oleh DPRD Tanjung Jabung Barat 2024-2029, Anggota DPRD yang tergabung dalam Partai Koalisi pengusung Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag dan Dr. H. Katamso, SA, SE, ME  (UAS-KATAMSO) untuk Pilkada  yang akan datang begitu mendominasi.

BACA LAINNYA  Peringati Hari Kartini Special Preneur dan Kuala Inspirasi Berkolaborasi Gelar Diskusi Tentang Perempuan

Komisi I, Komisi II dan Komisi III diketuai oleh Anggota DPRD yang tergabung dalam Partai pengusung UAS-KATAMSO. Yang tidak berubah dari periode sebelumnya adalah komisi II DPRD Tanjung Jabung Barat masih diketuai oleh Fraksi Golkar yakni Syufrayogi Syaiful, S.IP, MH.

BACA LAINNYA  Bupati Turut Hadiri Sosialisasi Peran Perempuan Dalam Partisipasi Politik

Hal yang begitu mendukung para Anggota DPRD yang berasal dari partai yang berkoalisi untuk mengusung UAS-KATAMSO begitu mendominasi dalam susunan AKD DPRD Tanjab Barat periode 2024-2029 adalah Pasalnya Anggota Dewan dari Partai pengusung UAS-Katamso terdiri dari 20 Anggota Dewan dari 35 Anggota Dewan yang ada, dari 6 Partai Pengusung yang memiliki kursi di DPRD, 6 partai tersebut yakni : PAN, Golkar, PPP, PKB, Gerindra dan Demokrat.

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Turut Hadiri Buka Bersama DPD Partai Golkar Tanjab Barat

Berita

SMPN 4 Kuala Tungkal Laksanakan Pelepasan Siswa/i Kelas IX, Kepala Sekolah Harapkan Tidak Ada Siswa/i Yang Putus Sekolah

Berita

Wakil Bupati Hairan Ikuti Kampanye Stunting dan Penyerahan Bantuan Antropometri di Betara

Berita

Akun prakerjamu bertuliskan “sedang diproses” Pemberitahuan kelolosan tak lama lagi.

Berita

Buka Kegiatan Pemilihan Duta Bertutur Bupati Anwar Sadat Ajak Guru dan Orang Tua Tingkatkan Minat Baca Anak

Berita

Bupati Anwar Sadat Hadiri Rapat Paripurna DPRD Tanjab Barat Terkait RPJPD 2025-2045

Berita

Rumah Bahasa dan Tahfidz Qur’an UPT SPNF Tanjab Barat Gelar Wisuda Angkatan Pertama, 101 Orang Diwisuda

Berita

Syufrayogi Anggota DPRD Muda Tanjab Barat, Sambangi Petugas Taman Serta Ikut Menanam Bibit Tanaman di Taman Jalur Dua Parit Gompong