Anggaran KPU Tanjab Barat Capai Puluhan Miliar, Proses Pencabutan Nomor Urut Paslon Bupati-Wakil Bupati Mengecewakan UAS-Katamso Mendapat Nomor Urut 1 untuk Pilkada 2024, Diyakini Lanjut 1 Periode Lagi MTQ Ke-52 Tingkat Kabupaten Tanjab Barat, Sekda : Momentum Lahirkan Generasi Qur’ani yang Cerdas Resmi Mendaftar Ke KPU Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati UAS-Katamso Dibanjiri Dukungan Masyarakat Melalui Olahraga Tradisional Dibawah Naungan KORMI, Bupati Anwar Sadat Ajak Lestarikan Budaya

Home / Berita / Daerah / Ekonomi

Kamis, 20 Juni 2024 - 21:39 WIB

Ribuan Pelampung Diberikan kepada Nelayan Tanjab Barat dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78

Ribuan Pelampung Diserahkan Langsung Oleh Bupati Bersama Kapolres untuk Keselamatan Nelayan Tanjab Barat dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78

Ribuan Pelampung Diserahkan Langsung Oleh Bupati Bersama Kapolres untuk Keselamatan Nelayan Tanjab Barat dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78

Kuala Tungkal (e-tivinews.id) – Sebanyak 1.000 pelampung dibagikan kepada para nelayan di Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024. Bantuan sosial (Bansos) Presisi ini diserahkan langsung oleh Bupati Tanjabbar Drs. H. Anwar Sadat M,Ag bersama Kapolres Tanjabbar AKBP Agung Basuki, S.IK,.MM dan jajarannya, Kamis (20/06/24).

Kegiatan yang dilaksanakan di Dermaga KP. Punai dan KP. Anis Macan Polairud Baharkam Polri yang bersandar di Pelabuhan Alo Kelurahan Tungkal Harapan tersebut turut dihadiri Baharkam Polri, Pol Air Polda Jambi, Pol Air Polres Tanjabbar, TNI AL, TNI AD Kodim 0419/Tanjab, KSOP, Bea Cukai, Basarnas, Kadis Perikanan, Kadis Perhubungan, dan instansi terkait lainnya.

BACA LAINNYA  Masyarakat Antusias Ikuti Vaksinasi Di Polres Tanjab Barat, Dapat Sembako Gratis

Bupati Tanjabbar Drs. H. Anwar Sadat M,Ag menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Kapolres Tanjabbar dan jajarannya atas kepedulian terhadap keselamatan para nelayan. Ia berharap pelampung yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan baik dan meningkatkan kesadaran para nelayan untuk selalu menggunakan pelampung saat melaut.

BACA LAINNYA  Bupati Tanjab Barat Buka Secara Resmi Perkemahan Bakti Cabang Ke-2 Saka Bakti Husada

“Mudah-mudahan dengan pemberian pelampung ini dapat digunakan para nelayan, guna menjaga keselamatan nelayan di laut saat mencari nafkah,” ujar Bupati.

Kapolres Tanjabbar AKBP Agung Basuki, S.IK,.MM mengatakan pembagian pelampung ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap keselamatan para nelayan. Ia berharap pelampung ini dapat menjadi pengingat bagi para nelayan untuk selalu memprioritaskan keselamatan saat melaut.

BACA LAINNYA  Bupati Tanjab Barat Ikuti Aksi Solidaritas Bela Palestina

“Masyarakat di Kuala Tungkal ini mayoritas nelayan, jadi pembagian pelampung ini guna menyadarkan para nelayan untuk saling mengingatkan keselamatan di laut adalah nomor satu,” ungkap Kapolres.

Share :

Baca Juga

Berita

Pemuda Gantung Diri Di Kuala Tungkal, Begini Kronologinya.

Berita

Kunjungi Kantor Demokrat, Ahmad Jahfar Serahkan Formulir Calon Kepala Daerah

Berita

IGI Tanjab Barat Gelar Onservice Penguatan Kompetensi Guru dan Kepala Sekolah Program Organisasi Penggerak

Berita

Bupati Hadiri Tabligh Akbar di Ponpes As Syatibi Tanjab Barat

Berita

Bupati Hadiri Wisuda Tahfidz Qur’an ke V Yayasan Al Hikmah Kuala Tungkal Tahun 2023

Berita

Momen Hari Kartini, Agit Wijaya Tokoh Pemuda Tanjab Barat Soroti Terkait Eksploitasi Perempuan

Berita

Bupati Buka Secara Resmi MTQ ke-51 Tingkat Kabupaten Tanjab Barat di Desa Dataran Kempas

Berita

Bupati Anwar Sadat Berikan Santunan Kepada Janda dan Lansia